Wednesday, December 5, 2012

Status Lucu Dan Gombal

Pada Saat di sekolah....
Guru: anak" siapa Ɣªήğ bisa jawab prtanyaan ibu boleh pulang duluan..
Murid: Asikkkk ( mereka serentak )
Guru: Si... (Belum selesai ngomong, tiba-tiba dari bangku belakang sebutir klereng melayang dan mendarat tepat di jidat bu guru).
Guru: Si...apa yang barusan mlempar ibu (dengan nada emosi )
Jono: Saya buuu,"sambil ngacungkan tangan" cihuy gua bisa pulang duluan.
(Loncat jendela lalu pulang lari terbirit birit..)
Aaahh GAK seru lho Bro..!

Cewek: Kita Putus!
Cowok: Loh kok gitu, padahal aku mau beli'in kamu BB baru loh!!!
Cewek: Hahaha padahal aku lagi bercanda loh!
Cowok: Sama, aku juga lagi bercanda!

Lupa Agama? awassss!!! Neraka
Lupa Orang tua? ihh! Durhaka
Lupa Sesama? ah! Dah Biasa
Tapi Lupa sama aku? ehm.. Oww GAK BISAAA

Bro, ayo gendong adik kamu
Adiknya cewe apa cowo??
Cewe ...!!
Ga mau ah ...!!
Lho Kenapa?
Bukan muhrim Bro.. ^_^

Jangan GR deh...
Aku kangen kamu sedikit aja kok.
Sedikit berlebihan maksudnya.. :XD

Cinta tak selamanya berikan keindahan & sayang tak akan terus berjalan,
Kecantikan bukanlah segalanya & harta bukanlah kenyataan yg nyata
namun memilikimu adalah kesempurnaan yg tak ternilai harganya [[by:efulfie]]

Main layang - layang
Ada ikan hiu
Eh, Sayang . . . . . . . .
I love you


Add Ne Facebookku Gan : Sepha Boeddax Setrum'z

0 comments:

Post a Comment