Wednesday, December 5, 2012

Mighty Pirates Di Facebook


Mighty Pirates - Pendahuluan Permainan

Mighty Pirates adalah permainan yang dikembangkan oleh Facebook CrowdStar. Jelajahi laut lepas, berkelahi dengan bajak laut lain untuk mencuri peta harta karun, mengisi ruang harta Anda, meng-upgrade kapal Anda dan pergi pada pencarian untuk menjadi bajak laut yang terbaik. Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memulai bermain Pirates Perkasa dengan mengacu pada panduan mulai cepat.
Panduan Cepat
Bajak laut Mata Uang
Ada beberapa mata uang yang digunakan dalam permainan untuk maju. Sebagai bajak laut Anda membutuhkan sumber daya dan energi untuk mengeksplorasi dan melanjutkan dengan petualangan Anda. Ada dua jenis titik energi yang Anda butuhkan.
Pulau Energi
Hal ini diperlukan ketika Anda menjelajahi pulau dan mengumpulkan sumber daya. Anda bisa mendapatkan kembali energi dengan baik menunggu untuk diisi ulang setiap 5 menit, membelinya dari toko dengan kredit Facebook, meminta teman-teman untuk membantu atau mengumpulkan makanan ringan buah saat mengumpulkan sumber daya.
Pertempuran Energi
Anda membutuhkan energi pertempuran ketika Anda melawan bajak laut lainnya untuk mendapatkan peta harta karun. Setiap pertempuran akan dikenakan biaya 3 poin. Anda mendapatkan kembali poin dengan menunggu untuk itu harus diisi ulang atau meminta teman-teman untuk memberikan beberapa.

Untuk meng-upgrade kapal Anda, Anda perlu beberapa sumber daya.

Koin - Anda mendapatkan uang ketika Anda pergi ke medan perang, melawan bajak laut di pulau-pulau dan menggali lubang di pasir.
Kayu - Jelajahi sebuah pulau menebang pohon untuk mendapatkan kayu lagi.
Besi, Baja, Bronze, Silver, Gold, dan Titanium - Anda dapat mengumpulkan dari batu dan kerangka

Jelajahi Kepulauan Sumber Daya

Setiap wilayah akan memiliki beberapa pulau yang bisa Anda jelajahi. Dalam layar utama, Anda dapat memilih sebuah pulau dan klik di atasnya untuk perjalanan di sana. Ingatlah untuk gulir sekitar atau beralih ke modus layar penuh untuk melihat semua pulau.
Mousing atas setiap pulau akan menampilkan nama dan berapa banyak pulau yang telah dieksplorasi. Tujuan Anda adalah untuk mengumpulkan semua sumber daya yang tersedia di pulau itu. Anda akan melihat bahwa beberapa pulau memiliki bendera hitam. Ini berarti Anda sudah melakukan perjalanan ke pulau itu. Mereka yang tidak memiliki bendera berarti Anda belum dieksplorasi bahwa sebidang tanah belum.

Perhatikan bahwa tidak semua pulau memiliki sumber daya yang tersedia sama kecuali kayu. Mulai mengumpulkan oleh pohon memotong, menggali lubang di pasir dan kerangka, membuka barel, chipping melalui batu dan memotong rumput. Mousing atas setiap item akan menunjukkan berapa banyak pulau poin energi yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan sumber daya.


Setelah Anda menjelajahi semua pulau di wilayah, Anda dapat berlayar ke satu sama lain dengan mengklik pada roda kemudi. Anda dapat melakukan hal ini setiap 24 jam. Penting: Setelah Anda pindah ke wilayah lain, Anda tidak bisa kembali ke yang sebelumnya jadi pastikan untuk menjelajahi seluruh pulau pertama.

Meningkatkan Kapal Anda di Shipyard yang
Terus-menerus meng-upgrade kapal Anda untuk memastikan Anda selalu menang dalam pertempuran Anda. Ketika Anda maju melalui permainan dan mendapatkan lebih banyak sumber daya, Anda akan dapat membeli upgrade lebih tinggi di galangan kapal Anda.
Di toko, Anda dapat membeli hal-hal berikut:
Cannons
Ketika memilih meriam, lihatlah item terbaik yang tersedia yang membutuhkan jumlah terendah dari awak, kerusakan tertinggi dan akurasi. Dalam contoh di bawah, Cannon Fierce 9 adalah lebih baik daripada Cannon 8, memiliki titik kerusakan 83-125, akurasi 81% saat memukul kapal musuh dan hanya membutuhkan 1 anggota kru.

Perhatikan bahwa Cannon Fierce lebih mahal karena Anda membutuhkan 3 buah baja untuk membelinya. Periksa sumber daya Anda dan memutuskan apakah Anda ingin berinvestasi dalam meriam ini. Item khusus yang diharapkan memiliki tarif hit tinggi dapat dibeli dengan kredit Facebook.

Sterns
Upgrade mereka akan meningkatkan poin kesehatan kapal Anda. Sebagian dapat dibeli dengan koin dan kayu, baik sebagai sumber daya dasar yang Anda butuhkan dan termudah untuk mengumpulkan.
Hulls
Setelah lambung yang dapat menampung lebih banyak meriam yang bermanfaat dan suatu keharusan. Pilih salah satu yang memiliki poin kesehatan yang tinggi dan ruang lebih banyak meriam. Item khusus yang dibeli dengan kredit Facebook biasanya tahan api.

Busur

Busur Pembelian akan membantu meningkatkan poin kesehatan Anda.
Untuk tujuan dekoratif untuk membuat kapal Anda yang unik, Anda dapat membeli ornamen, portholes, layar, barang-barang dekoratif dan mengubah cat kapal Anda. Manfaat pertempuran ada untuk item ini karena mereka murni untuk estetika.
Manusia Kapal dengan Anggota kru
Sebelum pergi ke medan perang, Anda perlu menambahkan anggota kru untuk kapal Anda. Seperti yang Anda tingkat atas, anggota kru yang lebih akan dibuka dan kekosongan akan tersedia. Ini direkomendasikan bahwa Anda memilih dari tetangga Anda dan menambahkannya ke kru Anda.
Klik tanda plus hijau untuk menambahkan anggota kru dan jendela akan menampilkan daftar tetangga yang bermain game. Pilih seseorang yang memiliki statistik yang lebih baik dalam hal kerusakan, akurasi dan titik pertahanan.

Setelah Anda menyewa mereka, avatar mereka akan ditambahkan ke daftar awak Anda. Arahkan mouse ke masing-masing dan melihat apakah mereka aktif. Anda dapat memilih untuk memecat mereka dan memiliki mereka "berjalan di papan" dan memilih teman lain untuk menjadi bagian dari kru atau "membangunkan mereka" untuk membuat mereka aktif. Anda akan melihat bahwa ketika anggota kru tidak aktif, statistik mereka turun menjadi 1 poin masing-masing.


Manfaat dari memiliki awak lebih adalah bahwa Anda memiliki tindakan yang tersedia bagi Anda selama pertempuran. Anda kemudian dapat memiliki tembakan meriam api beberapa 1 untuk memperbaiki kapal Anda dan bahkan 1 untuk meningkatkan keakuratan meriam Anda. Jika Anda hanya memiliki 1 atau hanya diri sendiri mengawaki kapal itu, akan bergiliran lebih untuk mengalahkan musuh Anda.

Pergilah ke Battle for Treasure Maps
Tujuan setiap bajak laut adalah mengumpulkan sebanyak banyak harta dan mengisi ruang harta mereka. Ada banyak bajak laut menginginkan harta yang sama dan peta yang dimiliki oleh beberapa. Untuk mendapatkan bagian dari setiap peta, Anda harus pergi ke medan perang.
Dalam layar utama, memeriksa peta bahwa Anda masih perlu. Pramuka untuk kapal yang memiliki peta dan klik di atasnya untuk memulai serangan. Mousing atas setiap kapal akan menunjukkan nomor peta mereka sendiri dan poin pertempuran yang dibutuhkan.

Berikut tip: Lihatlah ukuran kapal dan bagaimana hal itu disesuaikan. Semakin besar mereka, kemungkinan bahwa mereka memiliki meriam lebih dan poin kesehatan. Menyiapkan dan meng-upgrade kapal Anda pertama atau yang lain Anda akan kalah. Prioritaskan kapal kecil pertama untuk mendapatkan peta.

Ketika Anda berhasil menenggelamkan kapal musuh, Anda akan mendapatkan sepotong peta untuk membantu menyelesaikannya.
Perhatikan bahwa Anda perlu untuk menyelesaikan potongan secepat Anda bisa. Ada kemungkinan bahwa Anda akan diserang oleh pemain lain dan kehilangan potongan peta. Hal ini akan mempengaruhi kemajuan Anda.

Anda Statistik sebagai Kapten

Setiap kali Anda naik level, Anda akan diberi sejumlah poin untuk mendistribusikan. Meningkatkan poin kerusakan, pertahanan dan akurasi untuk membantu Anda dalam pertempuran Anda. Anda dapat mendistribusikan poin setiap saat tetapi Anda juga harus membeli dengan beberapa kredit.

Klik pada nama Anda di sudut kanan atas dan akan membuka jendela yang menunjukkan jumlah pertempuran yang telah menang dan kalah. Anda dapat memilih untuk mengatur ulang catatan Anda setiap saat tetapi Anda akan harus menghabiskan kredit Facebook untuk melakukannya.

Jumlah harta Anda telah menemukan juga akan ditampilkan.
Duel dengan Tetangga
Alih-alih mengunjungi kapal tetangga, Anda dapat menambahkan poin lebih banyak pengalaman jika Anda duel dengan mereka. Hal ini baik untuk dilakukan ketika Anda membutuhkan pengalaman poin ekstra untuk naik level lebih cepat tanpa biaya poin pertempuran. Ini menambahkan sampai menang dan kerugian tetapi tidak akan mendapatkan apapun potongan peta.

0 comments:

Post a Comment